PT. SHARP ELEKTRONIK INDONESIA bersama JKT48 menghibur ratusan konsumen yang membeli produk SHARP dari akhir September 2013 hingga 31 Oktober 2013 di Theater FX Jakarta, yang diadakan pada sabtu 23 November 2013.

Koji Tokuda selaku New Business Development General Manager SHARP Indonesia melakukan shuffle dance lengkap dengan salto dan hand stand sebelum memberikan kata sambutan, dan Seperti yang dilansir dari situs kapan lagi' Konser akhirnya dibuka dengan 16 personilnya dari Team J yang digawangi Melody, Nabilah, Kinal, Beby, Jeje, Shanju, Haruka, Dhike, Delima, Ayana, Cindy Gula, Rica, Gaby, Ghaida, Stella dan Veranda.

Mereka pun langsung menggebrak dengan lagu yang fenomenal Heavy Rotation yang dilanjutkan dengan lagu yang menjadi jingle iklan TV SHARP AQUOS yakni Baby, Baby, Baby dan tidak berhenti di situ, JKT48 melanjutkan dengan lagu Aitakata, Maafkan Summer, Pony Tail to Sushu, Namida Surprise, kemudian ditutup dengan goyang bersama Fortune Cookie Yang Mencinta.

Salah satu personil JKT 48, Jessica Vania atau Jeje memperlihatkan kemampuannya bermain gitar dan piano di atas panggung. Ia pun sempat memberikan kuis tebak lagu kepada penonton dengan permainan gitarnya.


24 Nov 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih