Mangement AKB48 telah mengumumkan judul untuk single ke-34 yang merupakan judul terpanjang dalam sejarah AKB48 dengan 76 karakter kanji.

Fans kemudian membahas hal ini, kemudian sepakat untuk memperpendek judul tersebut sehingga dapat diucapkan dengan mudah nantinya.

Simak Juga : Pengumuman Single AKB48 terbaru dengan Judul Terpanjang

Beberapa fans yang menyadari bahwa nama masing-masing karakter dari member Suzuki Mariya ada dalam judul single ke-34 AKB48 tersebut.

Berikut penjelasannya :

Karakter di nama Suzuki Mariya :

- - - -

Judul single ke-34 AKB48 :

懸(すずかけ)のの道で「君の微笑みを夢に見る」と言ってしったら僕たちの関係はどう変わってしまうのか、僕なに何日か考えた上でのや気恥ずかしい結論のようなもの

*) Huruf yang berwarna oranye merupakan huruf yang ada dalam karakter nama Suzuki Mariya

Salah satu fans men-tweet hal ini dan menanyakan "Apakah hal ini OK?"
fans lainnya pun menjawab, "Tentu, mari kita menggunakan nama itu."

Akan ada 5 type di single ke-34 yang terdiri dari Type A, S, N, H dan Theater. Suzuki Mariya adalah member dari Team A sekaligus member SNH48 [A S N H].

Terkadang rencana bisa hadir setelah terjadi... dan apakah itu disengaj..?? atau memang kebetulan semata ? kenyataannya kita tidak akan pernah tahu. sepertinya hanya Aki-p dan Tuhan yang tahu.

Sekarang fans AKB48 telah memiliki nama yang lebih pendek untuk judul tersebut dan imbasnya...!! tentu saja Suzuki Mariya banjir dalam liputan media.



08 Nov 2013
Source : Conan | 48scoops | Tokyo-sport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih