Baginya sesuatu yang disebut mimpi telah berkembang jauh dalam nalar sehingga memicu keinginan untuk menelusuri jejak langkah baru, ia mengatakan jika mimpi itu telah menghampirinya sejalan dengan pekerjaan yang ia geluti sekarang di AKB48.

Sebuah kesempatan mungkin datangnya hanya sekali dan apa yang kita inginkan sebetulnya selalu kita pikirkan, hal ini menjadi alasan member AKB48 Team K Shihori Suzuki memutuskan untuk lulus.


Baginya sesuatu yang disebut mimpi telah berkembang jauh dalam nalar sehingga memicu keinginan untuk menelusuri jejak langkah baru, ia mengatakan jika mimpi itu telah menghampirinya sejalan dengan pekerjaan yang ia geluti sekarang di AKB48.

Karir Modeling adalah satu-satunya alasan mengapa ia harus bisa bergabung bersama AKB48 pada awal nya, karena ditempat itulah semua impiannya bisa ia capai kelak.

Dia telah mengalami banyak jejak karir yang berbeda sehingga membuat impiannya terus berkembang dan mungkin baginya 10 Tahun sejak AKB48 dibentuk adalah waktu yang tepat untuk memulai langkah baru tersebut

Rincian secara detail memang tidak bisa ia ungkap namun keyakinan akan pekerjaan baru tersebut membuatnya optimis, padahal dulu dia adalah gadis yang tidak pernah berani menantang diri sendiri dalam memujudkan impiannya itu, namun berkat AKB48 ia memiliki banyak pengalaman yang akan menuntunnya mejuju jalan yang ia pilih sejak dulu.

Berikut pernyataannya kelulusan:
"Aku telah menemukan mimpi baru, dan aku lulus untuk bekerja ke arah itu."

"Setelah bergabung dengan AKB48, aku telah mengalami banyak pekerjaan yang berbeda dan mimpi ku telah berubah."

"Aku akan menantang diri ku sendiri untuk hal-hal baru !!"

"Aku tidak bisa memberikan rincian lebih spesifik"

"Hal yang pasti ini adalah pekerjaan yang selalu aku kagumi, Meskipun begitu kenyataan nya aku tidak memiliki keberanian untuk menantang diri ku sendiri"

"Bersama AKB48 aku mempelajari semua dengan alami dan hanya itu senjata dari pengalaman yang aku miliki sebagai pencari kerja, aku berharap untuk melakukan yang terbaik dengan pekerjaan yang ku cari"

Modelpress via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih