Acara ini didedikasikan sebagai acara perayaan kelulusan sekaligus ulang tahun Yamada Nana ke 23 Tahun, pada 3 April 2015.

Peresmian kelulusan NMB48 Yamada Nana akan digelar 3 April 2015 dengan konser 24 jam Non stop.


Perayaan pesta kelulusan tersebut nantinya akan digelar dalam balutan acara '24 Jikan Taikyu Live' (Bertahan secara langsung selama 24 Jam) di Matsushita IMP Hall, Osaka pada tanggal 1-2 April mendatang.

Dengan kata lain acara konser akan berlangsung selama 24 jam non stop yang menandai bahwa acara seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya di tubuh Idol48.

Acara ini didedikasikan sebagai acara perayaan kelulusan sekaligus ulang tahun Yamada Nana ke 23 Tahun, pada 3 April 2015.

Pengumuman mengejutkan ini datang pada saat hari terakhir konser 'NMB48 Arena Tour 2015 ~Tōku ni ite mo~' yang diadakan di Nippon Budoukan, Tokyo tanggal 26 Februari 2015 kemarin yang membuat Yamada Nana benar-benar terkejut.

Dengan bantuan video yang diproyeksikan pengumuman tersebut tertera sebagai berikut,
"Sebelum pertunjukan kelulusan di Theater NMB48 3 April...! Sebuah Acara kelulusan di Osaka telah diputuskan""Cast: Yamada Nana""Lokasi: Matsushita IMP Hall, Osaka""Tanggal dan Waktu: Rabu, 1 April 19:00 JST - Kamis | 2 April 19:00 JST" | "24 Jikan Taikyu Live".
Pengumuman kelulusan Yamada Nana.
Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih