JKT48 Noella Sisterina mengumumkan kelulusan-nya


Hal ini diumumkan melalui situs resmi JKT48 bahwa yang bersangkutan sudah tidak lagi beraktifitas mulai 27 Februari 2015.
"Kami mengumumkan bahwa Noella Sisterina (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48 dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut"

"Terhitung mulai 27 Februari 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48, Informasi mengenai handshake yang bersangkutan akan diumumkan lebih lanjut."
Noella bergabung bersama JKT48 dari Generasi ke-2 sebagai kenkyuusei kemudian dipromosikan untuk Team KIII, sebelumnya ia juga sempat masuk pada kualifikasi Gen Pertama namun takdir belum berpihak.

Hal ini menjadikan daftar panjang lulusan JKT48 semakin banyak dan harapan nya ketika ia sudah berada diluar sana mampu menjadi yang lebih baik lagi. (JKT48.com)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih