Judul dan member Senbatsu untuk single tersebut telah diputuskan, NMB48 Yamada Nana yang akan lulus 3 April mendatang didaulat sebagai Center

Single terbaru milik NMB48 "Don't Look Back!" yang akan dirilis pada 31 Maret mendatang dibawakan untuk pertama kalinya dalam acara "Music Station" di TV Asahi 13 Februari 2015.


Judul dan member Senbatsu untuk single tersebut telah diputuskan, NMB48 Yamada Nana yang akan lulus 3 April mendatang didaulat sebagai Center sedangkan untuk member NMB48 Ota Yuuri, Kusaka Konomi dan Sutou Ririka menjadi yang pertama kalinya terpilih dalam Senbatsu.

Team N
Yamamoto Sayaka, Kashiwagi Yuki, Yoshida Akari, Jonishi Kei, Ota Yuuri, Sutou Ririka, Kotani Riho, Nishimura Aika, Katou Yuuka

Team M
Yamada Nana, Shiroma Miru, Yagura Fuuko, Fujie Reina, Murase Sae, Tanigawa Airi, Kushiro Rina

Team BII
Watanabe Miyuki, Shibuya Nagisa, Yabushita Shu, Umeda Ayaka, Kusaka Konomi, Kadowaki Kanako, Ichikawa Miro

Tanggal perilisan single NMB48 sama dengan Perilisan Single SKE48 yang menjadikan hal ini konfrontasi diantara fans, belum tahu apa alasan Total Produser Aki-P melakukan hal itu.

Total Produser Mr. Akimoto Yasushi hanya pernah mengatakan perihal Yamada nana yang ditunjuk sebagai Center yang kenyataan nya ia akan segera lulus karena "Yamada adalah Senjata Rahasia NMB48".

Sepertinya Aki-P sedang mencoba strategi lama, hal ini menjadi menarik karena kesimpulannya adalah..?? Berapa banyak fans NMB48 terutama fans Yamada ingin sekali melihat member favoritnya menjadi Center, menyanyi dan menari untuk terakhir kalinya bersama NMB48.
(DailyJP | NikkanSP)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih