Pengumuman ini dikabarkan saat acara Live 'Upcoming Stage -Winter-' di theater SKE48 pada tanggal 4 Februari 2015 dan komentar mereka juga telah diposting pada situs resmi SKE48,

SKE48 Kenkyuusei Sasaki Yuka dan Ogino Risa mengumumkan kelulusan nya.


Pengumuman ini dikabarkan saat acara Live 'Upcoming Stage -Winter-' di theater SKE48 pada tanggal 4 Februari 2015 dan komentar mereka juga telah diposting pada situs resmi SKE48,

Komentar Ogino Risa,
Saya, Ogina Risa dengan ini menyatakan untuk segera lulus dari grup pada akhir bulan Maret tahun ini.

Alasan saya lulus karena ingin melanjutkan mimipi lain yang lebih positif.
Dari dulu saya adalah orang yang selalu ingin memberikan dorongan (motivasi) kepada semua orang, namaun saat ini aku akan sangat senang sekali jika semua orang bisa mendorongku.

Meskipun aku baru akan resmi lulus Maret mendatang aku berharap mulai sekarang semua Kenkyuusei, semua orang atau penggemar dan keluarga turut mendukung ku, aku akan menghibur semua hingga nanti karena aku ingin membuat kenangan indah... semuanya Terima Kasih.

Komentar Sasaki Yuka,
Aku, Sasaki Yuzuko telah membulatkan tekad bahwa akhir bulan ini, akan lulus dari SKE48.

ketika sebuah mimpi baru hadir, aku ingin meraihnya dan mulai saat ini akau ingin melakukan yang terbaik untuk mimpi tersebut dan akan terus melakukan yang terbaik sehingga fans akan senang telah mendukungku.

ini bukanlah hal yang menyedihkan karena ini bukanlah sebuah tekanan dan satu bulan ini akau berfikir bahwa bisa menjadi kenkyuusei terbaik meski dengan waktu sedikit, terima kasih!

Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih