konser paruh musim ke Tiga yang segera digelar berturut-turut pada 14-19 April di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo.

Konser Hari Jadi Nogizaka46 ke 3 Tahun di Seibu Dome, Saitama 22 Februari 2015 telah menyisihkan beberpa pengumuman untuk promosi member Kenkyuusei serta


Konser Undergirl Nogizaka46 kembali digelar, sebagai catatan bahwa tahun lalu Undergirl telah mengadakan pertunjukan konser pada paruh musim ke dua di Ariake Coliseum dan nanti adalah konser paruh musim ke Tiga yang segera digelar berturut-turut pada 14-19 April di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo.

Sebagai rincian untuk konser pada tanggal 14 s/d 17 diadakan satu kali kinerja sedangkan tanggal 18-19 digelar dengan 2 kali kinerja pertunjukan dalam sehari.

Pada kesempatan tersebut, member Inoue Sayuri menjelaskan bahwa keputusan tersebut sudah tetap dan hal itu berkat dukungan semua penggemar,
"Undergirl konser telah diputuskan! Semua itu berkat dukungan dari semua orang, terima kasih"

"Silahkan menyaksikan pertunjukan kami setelah kalian pulang kerja atau sekolah".

Asosiasi hari Nasional Jepang telah menyetujui bahwa pada tanggal 22 Februari akan menjadi hari Nasional Nogizaka46 hal ini dikatakan langsung oleh Kapten Sakura Reika, Para penggemar yang mengetahui bahwa 22 Februari merupakan debut CD Nogizaka46' menyambut gembira pengumuman ini.

Pengumuman selanjutnya adalah mengenai 'DOCUMENTARY of Nogizaka46' yang direncanakan untuk rilis bulan Mei 2014, hal ini diberitakan melalui Video yang diproyeksikan (VTR), lalu diberitakan juga bahwa Penyelenggaraan '16nin no Principal' yang direncanakan akan digelar di musin semi ditunda ke musim gugur.

Kemuadian pengumuman mengenai 6 Member yang di promosikan menjadi member Reguler, mereka adalah, Ito Junna, Sasaki Kotoko, Suzuki Ayane, Terada Ranze, Yamazaki Rena dan Watanabe Miria.

Terada Ranze sambil mengusap air mata harunya mengatakan jika ia tidak pernah terlalu peduli namun satu hal yang pasti ia sangat bahagia,
"Aku tidak pernah mengamati apa itu hal yang menyakitkan atau tidak, namun hari ini aku sangat senang"

Watanabe Miria ikut mengomentari hal ini,
"Telah lama sekali Aku menjadi member Kenkyuusei, jujur saja' itu adalah hal yang sangat menyakitkan, tapi sekarang aku sangat bahagia"

Terakhir adalah pengumuman kejutan yang membuat bingung para member, yaitu mengenai Audisi Generasi Pertama untuk Proyek terbaru Nogizaka46 hal tersebut membuat Sakurai Reika bertanya-tanya apa maksud dari Generasi Pertama? apakah pembentukan Grup baru!!

Sedangkan Matsui Jurina Transfer dari SKE48 mengatakan, bisa saja ini adalah pengumuman tentang pembentukan sister grup terbaru, jadi apakah Nogizaka46 akan memiliki Sisiter Grup..???  (Natalie)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih