AKB48 segera melakukan konser bersama JKT48 di Jakarta pada 20 Februari 2015 yang diumumkan pada 29 Januari 2015 saat konser Hari Jadi ke-3 JKT48.


Konser ini digelar untuk memperingati Hari Jadi pertama di mulai-nya penyiaran konten khusus Jepang SKY di luar negeri yang dioperasikan oleh "Wakuwaku JAPAN (senang Jepang)".

Wakuwaku JAPAN akan menyiarkan konser tersebut dikemudian hari dan nantinya dalam program penyiaran konser tersebut akan ada beberapa video khusus AKB48 mengunjungi Indonesia serta video berharga yang hanya akan ditemukan pada "Wakuwaku JAPAN" seperti reuni AKB48 dan JKT48 dan rencana-nya akan disiarkan juga di Jepang.

Mantan member JKT48 Rena Nozawa yang dipindahkan ke AKB48 juga akan hadir sebagai kenangannya kembali ke Jakarta sedangkan JKT48 Haruka Nakagawa dipindahkan dari AKB48 ke JKT48 berikut dengan Chikano Rina akan bersatu kembali dengan semua member AKB48

Apalagi Haruka Nakagawa sekarang telah menjadi superstar mewakili Indonesia bukan itu saja JKT48 juga telah membentuk Team T dengan 16 Gadis yang dibentuk dan dipromosikan pada 28 Januari 2015 kini Audisi Generasi ke-4 telah dibuka.

Berikut adalah komentar dari para member yang akan hadir di Indonesia, WirelesW

AKB48 Tim A: Sakiko Matsui

AKB48 Tim B: Natsuki Uchiyama


AKB48 Tim B: Natori Wakana


AKB48 Tim B: Rena Nozawa


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. "must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. If only I had your writing ability I look forward to more updates and will be returning
    "

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih