Dengan membawakan single original mereka "Aisatsu kara Hajimeyou" sukses menyenagkan para penggemar pada 14 Februari 2015 kemarin.

Pertunjukan AKB48 Team 8 untuk `Toyota presents AKB48 Team 8 zenkoku tsua ~ 47 no sutekina machi e ~'  memberikan pengumuman tentang konser Anniversary Team 8.


Dengan membawakan single original mereka "Aisatsu kara Hajimeyou" dan Seifuku merah kotak-kotak 90% mirip Seifuku JKT48, sukses menyengkan para penggemar pada 14 Februari 2015 kemarin.

Single mereka ini tercatat dalam single terbaru AKB48 Green Flash Tipe H yang akan dirilis pada 4 Maret mendatang dengan tema sebuah perasaan pahit, getir dan manisnya cinta yang tidak terbalas, selain bentuk CD single ini juga sudah dibuatkan MV.

Pada saat encore diumumkan bahwa Team 8 akan melakukan konser Hari Jadi pada 3 April mendatang di TOKYO DOME CITY HALL yang membuat para penonton berteriak histeris.

Berikut Komentar dari perwakilan Team 8:

Nakano Ikumi;
Membuat konser untuk peringatan Hari Jadi Team 8 yang pertama lalu kalian semua sangat terkejut dengan pengumuman itu!, membuat ku sangat senang mendengarnya...
Namun yang membuat kami lebih terkejut lagi adalah bahwa konser ini akan dilakukan di Tokyo Dome City Hall.

Para Fans sepertinya memiliki kecemasan disini, namun karena aku ingin melihat puncak perayaan, aku akan mencoba yang terbaik.Silahkan datang untuk melihat kami!

Ota Nao;
Mengemas Tur konser nasional dengan perayaan hari jadi yang pertama itu sanagat mengesankan, aku benar-benar bahagia.

Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung pada perayaan ini.Saya ingin bekerja keras untuk melihat Team 8 tumbuh dan berkembang dibandingkan April tahun lalu.
Dokumentasi,


Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih