AKB48 general election official guidebook 2017 yang di jadwalkan untuk dicetak sebanyak 100.000 eksemplar kini mulai dicetak ulang ke dua sebanyak 10.000 eksemplar.


Sebetulnya target penjualan Buku Panduan ini sekitar 11 Juta eksemplar seperti halnya tahun lalu yang akhirnya dicetak ulang kembali secara darurat telah melebihi kapasitas.

AKB48 general election official guidebook 2017 tersebut akan memenuhi rak-rak toko buku pada 17 Mei 2017 mendatang, Buku Panduan yang dicetak oleh perusahaan Majalah Kodansha ini diharapkan penjualan di 2017 meningkat tajam.

HKT48 Sashihara Rino sebagai perwakilan mengatakan jika keinginan terkadang bisa mengalahkan kebutuhan,
"Luar biasa sekali dengan Buku panduan ini, banyak teriakan bahagia yang aku dengar bahwa Buku telah menjadi kepentingan publik yang sangat besar"

Selain berisikan antusias para member didalam buku panduan tersebut akan dihadirkan juga profil lebih lengkap para member yang tidak atau setidaknya belum pernah dipublikasikan.

Pada halaman pertama akan diperlihatkan foto-foto tempat dimana Senbatsu Sousenkyo 2017 nanti berlangsung, sesuai jadwal yang dilakukan di Prefektur Okinawa sekaligus menjadi yang pertama kalinya acara tahunan tersebut diadakan di luar ruangan dengan latar belakang pantai.

Pada halaman kira-kira di pertengahan akan diperlihatkan secara khusus prediksi Sashihara Rino untuk menjadi Ratu tahunan. Khusus dari 332 member terpilih menjadi 100 member terseksi dan sehat akan diulas dengan secara detail.















Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih