Mantan member JKT48 Sendy Ariani baru saja merilis sebuah video klip dangdut berjudul “Setiap Apa Takut” akan tetapi bukan pujian yang didapatkan melainkan hujatan.


Pada akhir tahun 2016, Sendy Ariani mengumumkan kelulusannya dari grup yang ia sampaikan pada pertunjukan teater Team J yang bertajuk “Dewi Theater” namun menurut kabar yang beredar jika Sendy Ariani dikeluarkan dari member JKT48 secara tidak terhormat karena dianggap menyalahi aturan manajemen, ia juga tergabung dalam sub-unit dari JKT48 yang diberi nama SNSD (Sendy, Naomi, Siti, dan Dhike) atau JKT48 Dangdut.

Setelah lama menghilang akhirnya Sendy Ariani kini kembali muncul dengan single Dangdut original berjudul “Setia Apa Takut” yang dinaungi oleh label rekaman Potrait Management, sampai hari ini MV tersebut telah ditonton lebih dari 16 ribu kali.

Seperti yang di ketahui MV tersebut telah mendapatkan banyak hujatan dari netizen, bukan karena kualitas suara Sendy yang jelek atau lirik lagu yang buruk, melainkan karena kostum yang dikenakan tampak menyerupai kostum dari Idolm@ster Cinderella Girls dan Cardcaptor Sakura.

Meskipun belum jelas apakah Sendy sengaja meniru atau terinspirasi pakaian dari Idolm@ster Cinderella Girls dan Cardcaptor Sakura itu, namun netizen tetap membully lewat kolom komentar YouTube.


“Sori ini malu-maluin aja deh masa bikin music video saking gabisa original smpe nyolong kostum dari idolm@ster sama cardcaptor sakura wwwwwww “Production 2017 © Copyrights & Trademark by PORTRAIT Channel” my ass I hope they sue you someday,” ujar akun Lia.

“WKWKWKWKWK IDOLM@STER BERALIH JADI DANGDUT WKWK neng emang ga ada ide buat costume MVnya gitu sampe make costume cosplay im@s? duh tar kena copyright & dibully sana-sini HAHA,” tulis akun Kuro Gami.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih