Mantan member JKT48 Novinta Dhini kini kembali muncul di dunia sinema dengan peran sebagai gadis yang Tomboi dalam film karya sutradara Billy Christian.


Film ini bergenre Horror yang berjudul "Petak Umpet Minako" sebuah film yang diangkat dari Novel berjudul sama karya @manhalfgod yang cukup laris. Jika tidak ada halangan Film tersebut sudah bisa disaksikan di Bioskop kesayangan anda pada Juli 2017 mendatang.

Pada sebuah kesempatan Novinta Dini berkomentar utnuk perannya tersebut,
“Kenapa saya mau ambil film yang bergenre horor? Awalnya saat aku diberikan untuk bermain film ini, aku langsung ikut casting jadi hantunya. Ternyata, sutradara Billy Christian mengatakan bahwa aku tidak bisa menjadi hantu. kemudian, aku diberikan peran sebagai Tiara,”

Novinta Dini kemudian menambahkan,
“Tiara memiliki karakter, she is a girly girl. Sama seperti peran Gaby yang dimainkan oleh Wendy Wilson. namun karena untuk sebuah film agar lebih menarik, Tiara dibuat seperti gadis Tomboi"

"Karekater Tiara sangat between the line, dia bukan yang pro ke grup protagonis tapi dia juga bukan yang pro ke grup antagonis. Dia lebih seperti pengikut, di mana dia bisa aman disemua tempat,"

"Shooting film horor juga tidak harus di tempat gelap sekalipun setelah anda tonton terlihat gelap. Sebenarnya kami shooting di tempat terang dan ramai. Ya namanya juga film,"

Film ini juga akan dibintangi Aktor dan Aktris Indonesia lainnya seperti Wendy Wilson, Regina Rengganis, Natasha Gott, Gandhi Fernando, Nicky Tirta, Miller Khan.

Film diproduseri oleh Nimpuna Sinema yang sampai saat ini terus berpromosi memperkenalkan film "Petak Umpet Minako", Pengenalan film ini dilakukan di beberapa daerah seperti Bandung, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih