AKB48 Minegishi Minami dikritik oleh banyak penggemar karena pertanyaan tidak sopan dirinya terhadap aktor Korea yang sedang berada di Jepang.


Kejadian tersebut bermula dari sebuah acara variety show Jepang "Downtown NOW" pada tanggal 27 Mei 2017 lalu dimana seorang aktor Korea Jang Geun Suk hadir melakukan sesi wawancara dengan bintang tamu lain seperti AKB48 Minegishi Minami.

Pada satu sesi wawancara berlangsung Jang Geun Suk mengatakan jika di Jepang sedang melakukan pekerjaan menjadi Aktor,
"Selama Di Jepang saya hanya terlibat dalam satu kegiatan yaitu menjadi Aktor sedangkan mereka seperti SMAP (boy band Jepang) berakting, bernyanyi, MC, dan melakukan teater, saya sangat iri ingin rasanya bisa menjadi seorang entertainer serba bisa seperti mereka suatu hari nanti"

Kemudian sesaat kemudian tiba-tiba Minami Minegishi melakukan sebuah pertanyaan yang membuat seluruh ruangan terperanjat bahkan setelah selesai acara banyak kritikan terhadap Minami Minegishi karena tidak sopan tehadap bintang tamu.

"Maaf, sesjujurnya selalu ada yang ingin saya tanyakan sejak dahulu kepada Jang Geun Suk tapi tidak pernah bisa,!""Hmm.. saya ingin bertanya mengenai sesuatu, apakah anda pernah melakukan Operasi pLastik?"

Mendengar pertanyaan tersebut MC lain mencoba untuk menyela pertanyaan sebelum dijawab Jang Geun Suk,
"Tampaknya pertanyaan ada sangat tidak sopan.. apakah anda serius dengan pertanyaan tersebut" sambil sedikit menggelengkan kepala.

Menurut situs korea soompi kejadian ini menjadi tidak sopan ketika pertanyaan tersebut dilakukan pada acara live, langsung tanpa basa-basi seperti sedang menghujat, dan tidak sesuai dengan etika orang Jepang dan Korea pada umumnya, bahwa menanyakan hal terkait pribadi secara langsung sama seperti sebuah kejahatan terselubung.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih