JKT48 telah mengumumkan judul Single ke-17 yang memiliki rasa sesuai kepribadian dari Center terpilih Shani Indira Natio.


jika diamati judulnya sangat panjang yakni ‘Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manis mu dalam Mimpiku’. Tak hanya fans, bahkan para personel pun mengaku kaget dengan nama untuk single terbarunya.

Dilansir dari Sindonews pada Senin, 15 Mei 2017 saat diwawancara Pemenang dari JKT48 Senbatsu Sousenkyo 2017 Shani Indira Natio menjelaskan secara singkat mengenai perasaannya dengan lagu baru tersebut.

Center JKT48 di single ke-17 itu, juga mengaku terkejut dengan lagu yang dipilih. Meski begitu, dirinya yakin judul lagu yang panjang justru akan lebih mudah untuk di ingat oleh fans.

"Sempat terkejut saat menegtahui bahwa lagu ini memliki judul yang begitu panjang, meskipun begitu harapannya bahwa di pembukaan pertama kalinya ini bisa membuat para penggemar ingat dengan judulnya"

"Judul yang sangat panjang tersebut juga menjadi lagu yang panjang juga sekitar 5 menit dan aku senang bahwa lagu ini sesuai dengan kepribadian ku. Jika di simak lagu ini dalam bahasa Jepang berjudul Suzukake Nanchara dan akan ada sisi berbeda ketika aku menunjukannya"

Single ke-17 ini akan dibawakan 16 personel JKT48 yang berhasil masuk Senbatsu. Mereka terpilih berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan penggemar JKT48 selama satu bulan. Dari voting itu, Shani terpilih menjadi center. Di senbatsu kali ini, Jessica Veranda tak lagi masuk karena sudah lulus.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih