Dua member Kenkyuusei Generasi pertama STU48 Ishida Minami dan Kadowaki Miyuna menghadiri pelantikan sebagai duta kelautan di Kota Kobe pada 23 Mei 2017.


Mereka ditunjuk sebagai duta lingkungan dan konservasi kelautan seto inland sea oleh pemerintah Kota Kobe dimana letak laut tersebut menghubungkan antara 3 pulau Jepang Honshu, Shikoku, dan Kyushu.

Sebagai sister grup baru AKB48 yang berbasis di 7 Prefektur dengan Teater mengapung di atas kapal pesiar menjadikan hal ini sebagai pertama kalinya bekerja sama dengan pihak pemerintahan.

Ketegangan menyelimuti perasaan mereka berdua namun semua itu bisa diatasi dalam beberapa percakapan STU48 Ishida Minami mengungkapkan bahwa ini pertama kalinya di menjadi pembicara di hadapan publik bahwa dirinya memang mencintai laut.
"Saya berusaha untuk bisa menjadi yang terbaik, memikirkan tentang keindahan kedalaman laut Seto membuat saya bersyukur, I love Setouchi"

Sedangkan Kadowaki mengatakan jika laut yang tenang membuatnya merasa nyaman dan keindahan bisa terpancar dengan sangat baik dipikirannya
"Pedalaman laut Seta adalah laut yang sangat tenang dan indah, Konservasi lingkungan untuk menjaga keindahannya diharapkan juga mendapat dukungan dari berbagai masyarakat ini adalah kerjasama yang baik dan saya bangga"

Gubernur juga memberikan apresiasi yang baik, baginya mengajak generasi muda untuk ikut menjaga pelestarian akan menjadikan contoh bagi generasi muda yang lain, STU48 adalah grup idola dari AKB48 yang tersohor bisa dijadikan panutan.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih