Terlihat tidak banyak gadis yang datang di hari pertama ini. Semua pelamar terlihat merupakan warga India.


Metairuka via IG@united48 mengabarkan informasi bahwa Grup saudari AKB48 yang berbasis di Delhi, India tengah menggelar tahap audisi generasi pertama mereka.


Grup 48 di India ini memang sudah sejak lama ditunggu untuk debut karena proyek grup sebelumnya MUM48 dibatalkan. Dengan gagalnya audisi MUM48, penggemar sangat khawatir tentang rekrutmen di tubuh DEL48.







Akan tetapi pada hari ini (11/10/2019), sang produser baru DEL48 'Mr. Deepak' membocorkan foto audisi generasi pertama hari pertama. Dalam akun Facebooknya, Tuan Deepak mengunggah beberapa foto proses berlangsungnya audisi DEL48.

Terlihat tidak banyak gadis yang datang di hari pertama ini. Semua pelamar terlihat merupakan warga India.Terlihat dalam foto, perwakilan AKS juga membantu menyeleksi para gadis yang sedang audisi.

Dalam tahap ini merupakan audisi bakat termasuk menyanyi dan menari. Foto yang diunggah tuan produser ini banayk membuat penggemar senang dan tak sabar menantikan debut DEL48.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih