Kato adalah seorang tenaga penjual di sebuah department store, tetapi mengejar mimpinya berlanjut menjadi anggota generasi pertama SDN48 pada 1 Agustus 2009.


Mantan member SDN48 Kato Mami (32) melahirkan anak pertamanya, bayi perempuan, pada 3 Oktober.


Dalam sebuah posting blog baru-baru ini, Kato mengumumkan,
"Saya sangat bersyukur bahwa dia dilahirkan kedunia ini dengan selamat. Saya memulai waktu yang baru kemarin, dan kehidupan kami bertiga telah dimulai."

Dia menambahkan,
"Saya masih menjadi seorang ibu baru dan mungkin bingung karena ada banyak hal yang tidak biasa saya lakukan, tetapi setiap hari, saya merasa senang merawat putri saya yang manis."

Akhirnya, dia menyatakan,
"Terima kasih atas semua dukungan dan kata-kata baik Anda sejak saya hamil. Mulai sekarang, saya akan mengambil tanggung jawab besar ini sebagai seorang ibu untuk melindungi dan membesarkan putri saya dengan hati-hati. Itu akan membuat saya bahagia jika Anda akan mengawasiku dengan hangat. "

Kato adalah seorang tenaga penjual di sebuah department store, tetapi mengejar mimpinya berlanjut menjadi anggota generasi pertama SDN48 pada 1 Agustus 2009.

Dia lulus dari grup pada Maret 2012. Tahun lalu, dia mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan seorang non laki-laki selebriti.

Selamat!


Wafer Renyah dari Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih