Selain itu muncul juga kabar bahwa rencana Teater CGM48 akan bertempat di pusat perbelanjaan


Para fans sedang ramai membahas kehadiran CGM48 yang mana dulu sempat beredar bahwa keberadaannya hanyalah HOAX'., Kini setelah sekian lama akhirnya sedikit demi sedikit terbongkar.


Setelah sebelumnya heboh gerombolan gadis-gadis yang sedang melakukan doa didampingi Izurina beberapa waktu lalu, kini Topik baru berhembus dengan santer yang mana Akun resmi Official CGM48 telah didaftarkan oleh pihak manajemen.

Izuta Rina dan Aom yang dikirim dari BNK48 untuk grup ini telah mengganti nama pengguna akun Instagram serta Facebook mereka dengan imbuhan 'CGM48'.

Selain itu muncul juga kabar bahwa rencana Teater CGM48 akan bertempat di pusat perbelanjaan Thailand Bagian Utara, Kabar lokasi bangunan teater dan studio kini pun sudah menyebar di situs forum populer 'Pantip'.

Tepat berada di pusat ibu kota provinsi Chiang Mai, Central Festival Chiang Mai yang lokasinya berada di Distrik Mueang. sedangkan CGM48 Digital Live Studio kabarnya akan terletak di Central Airport Plaza dekat dengan restoran Jepang.

Apa itu CGM48 Digital Live Studio dia bangunan kecil seperti Aquarium di dalam Mall tempat dimana para member melakukan aktifitas rekaman/siaran live yang bisa disaksikan langsung oleh para fans. seperti BNK48 Sister grupnya yang sudah lebih dulu eksis.

Kemungkinan CGM48 juga akan melaksanakan acara 'CGM48 The Debut' layaknya BNK48 pada saat debut ke publik. Jadis kita tunggu saja apakah rumor yang beredar baru-baru ini benar adanya atau hanyalah perbuatan orang iseng yang pasti berikut ini daftar setiap akun para member CGM48 yang sudah jadi,.!

saat ini ada 17 daftar akun yang sudah jadi, Akun ini didaftarkan pada 8 Oktober 2019., sebagai berikut:
Nut (@nut.cgm48official)
Milk (@cgm48.milk)
Sita (@sita.cgm48)
Nada (@nada.cgm48)
Mumu (@mumu.cgm48official)
Kaiwan (@cgm48.kaiwan)
Muefan (@mueanfan.cgm48official)
Pim (@cgm48.pim)

Pada 9 Oktober muncul lagi yang baru,

Latin (@cgm48.latin)
Minnie (@minnie.cgm48)
Fortune (@cgm48.fortune)
JJae (@cgm48.jjae)
Meen (@cgm48.meen)
Meena (@cgm48.meena)
Ying (@ying.cgm48)
Pleng (@pleng.cgm48)
Chaboo (@chaboo.cgm48)

Pada 10 Oktober, kembali ditemukan 5 akun instagram berlabel CGM48.
Title (@title.cgm48)
Honeybee (@cgm48.honeybee)
Pepo (@cgm48.pepo)
Jdaa (@cgm48.jdaa)
Izu (@yizu.cgm48).

So"... apakah yang terjadi benar adanya, tunggu tanggal mainnya nih,


Wafer renyah Pantip.com via united48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih