"PLAN SALVATION" adalah konser fenomenal dikalangan penggemar karena konsep ini menggunakan Background SF, Kostum dengan/....


SNH48 yang seharusnya akan tampil untuk Konser LIVE "PLAN SALVATION" di Akasaka BLITZ di Tokyo pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019, Batal dilakukan.

Kabar tersebut awalnya memunculkan spekulasi bahwa ini terkait manajemen dari AKS. akan tetapi setelah situs Weibo resmi SNH48 mengabarkan pokok permasalahan sebenarnya, akhirnya kabar Hoax tersebut buyar.

Menurut Weibo Resmi SNH48 via IG@united48 Pagelaran tersebut batal karena faktor kondisi klimatis yang akan melanda Jepang pada hari pelaksanaan pertunjukan nanti.

Apa itu Kondisi Klimatis (Kondisi yang memiliki hubungan dengan keadaan dari atmosfer tidak stabil dengan tanaman sehingga akan berpengaruh pada cuaca yang tiba-tiba tidak tentu arah, faktor tersebut karena beberapa hal seperti Kelembapan udara, Radiasi matahari, Temperatur udara, Angin dan Petir.

Sejauh ini SNH48 adalah Konser Original mereka sendiri di Luar Negeri, KOnser "PLAN SALVATION" adalah konser fenomenal dikalangan penggemar karena konsep ini menggunakan Background SF, Kostum dengan alat-alat canggih dengan perpaduan Dance yang menarik.

Sayang sekali harus batal ya,.. ingin lihat bagaimana para penggemar SNH48 di Jepang??..




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih