Tiba-tiba suasana menjadi riuh ramai, dari sebuah mini Van muncul gadis-gadis belia dengan kostum khasnya mereka MNL48 beserta Manager Gio Medina dan produser mereka, kepala Hallohallo Entertainment, Paulo Kurosawa.

Mereka menggelar sebuah pertemuan bersama para Dewan Direksi stasiun TV terbesar di Filipina ABS-CBN. pada Jumat, 04/10/19. yang mana sekaligus mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjadi bagian penting dalam keluarga besar ABS-CBN A.K.A Kapamilya.

Sebagai stasiun dan media hiburan terbesar di Filipina, bergabungnya MNL48 ke Kapamilya ini menjadi trending di Twitter PH. Hal ini juga membuat beberapa warga net terkejut dengan hal ini.

"Hindi pa rin po ako makapaniwala na nandito na kami," Sapa ramah MNL48 Shekinah Arzaga dengan semangat, dia adalah Center bagi grup, sedangkan Member populer lainnya seperti MNL48 Marsela Mari Guia berteriak kencang " Yahhhh... ini menjadi kenyataan".



Menurut Kurosawa untuk detail tentang Kontrak kerja bertahap di perbaharui sehingga masih belum bisa di jelaskan secara gamblang namun kepastian ini akan menjadi sebuah kabar gembira. karena Sebelumnya, MNL48 dan ABS-CBN sudah pernah bekerja sama hanya saja kerjasama tersebut diambil dari beberap sesi saja. (hanya bagian kecil).



Perlu diketahui, ABS-CBN sendiri memiliki banyak program dan artis yang banyak diminati masyarakat di sana. apalagi dahulu ketika MNL48 pertama kali terbentuk di ABS-CBN, diadakan acara siaran audisi anggota sebagai bagian dari "It's Showtime".

MNL48 akan menjadi lebih sering mengikuti program mereka, bahkan bisa juga dibuatkan acara tersendiri dan Pihak MNL48 sendiri mengatakan kalau ada kejutan besar yang bisa ditunggu setelah ini. Jadi jangan pergi kemana-mana!!


Wafer Renyah - T@united48, NewsABC
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih