Karena laporan dari beberapa majalah olahraga, saya harus mengumumkannya lebih awal dari rencana yang seharusnya...


Mantan anggota Nogizaka46 Eto Misa (26) mengumumkan pernikahannya dengan Saitama Seibu Lions 'Genda Sosuke (26) melalui Instagram.


Genda Sosuke adalah Atlit Baseball Japan Lions yang mana dia juga membuat pengumuman yang sama melalui Timnya, mereka berdua telah menjalin asmara selama 6 bulan,

Sebagai perhatian, berikut ungkapan dari Eto Miso.
"Ini masalah pribadi, tetapi saya ingin mengumumkan jika saya telah mendaftarkan pernikahan saya dengan Genda Sosuke-san dari Saitama Seibu Lions. Karena laporan dari beberapa majalah olahraga, saya harus mengumumkannya lebih awal dari rencana yang seharusnya"

Sedangkan Genda juga berkomentar sebagai berikut,
"Saya menghargai sikapnya terhadap pekerjaan dan bagaimana dia menghargai hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya. Dia selalu baik dan lembut, dan keberadaannya memberi saya rasa aman yang besar."

"Kegiatannya adalah kebahagiaan saya, jadi saya ingin mendukungnya sebanyak mungkin. Memegang perasaan syukur dan belas kasih ini, saya berharap dapat bekerja sama sebagai suami dalam perjalanan panjang bahtera pernikahan yang akan segera dimulai."

"Saya juga berharap untuk bisa terus bekerja keras dengan pekerjaan saya sekaligus mengelola rumah tangga. Saya masih sangat tidak berpengalaman, tetapi itu akan membuat saya bahagia jika Anda terus mengawasi saya dengan hangat."

"Berkat dukungan penuh pengabdiannya, saya dapat melakukan yang terbaik setiap hari. Sambil menghabiskan setiap hari bersama, saya merasa bahwa saya ingin menghabiskan hidup saya dengan dia yang selalu membantu saya untuk terus tumbuh sebagai pribadi yang kuat."

"Kami masih sangat tidak berpengalaman, tetapi dengan saling mendukung, kami akan membangun keluarga yang hangat sesuai langkah kami."

Okay broo.. Good Luck n' selamat menempuh hidup baru.



Wafer renyah dari Thala
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih