AKB48 Yahagi Moeka telah mengumumkan kelulusannya dari grup dalam sebuah acara Variety Show di FujiTV "Mirai Monster".


Acara tersebut di siarkan pada 27 Oktober kemarin malam, dalam unggahan di Blog resmi miliknya dia juga merinci soal kelulusannya tersebut,
“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada para penggemar yang menonton kegiatan saya selama sekitar satu setengah tahun ini. meskipun saya bermasalah dan Staf juga berkali-kali mengingatkan saya namun pada akhirnya keputusan untuk lulus adalah jalan yang terbaik bagi saya, namun untuk kelulusan resmi nya akan dilakukan pada tahun depan bertepatan dengan acara jabat tangan."

"Terima kasih para penggemar yang masih setiap melihat saya, tidak ada ucapan lebih berharga selain banyak terima kasih dan permohonan maaf"

Acara jabat tangan yang dimaksud oleh Yahagi Moekla adalah tanggal 01 Februari 2020 mendatang.

Yahagi Moeka bergabung bersama grup sebagai Kenkyuusei pada 2018 dan menjadi member reguler di bulan Desember di tahun yang sama, berikut ulasan lebih detainya yang diambil dari Stage48,



AKB48 Senbatsu Elections
10th Senbatsu Election - Not Ranked

Team History
2017 Member Draft Pool → AKB48 Kenkyuusei → Team K
Joined the 2017 Member Draft Pool on November 11, 2017
Drafted into Team K on January 21, 2018
Promoted to Team K on December 8, 2018 (AKB48 13th Anniversary)

Pada bulan Januari 2019 dia melakukan konser tunggal di Tokyo Dome City Hall dengan tajuk 'Yahagi Moeka Solo Concert 〜Minna Matomete Suchi ni Sasechau zo ♡〜'.


wafer renyah dari Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih