Saya telah bekerja keras untuk membuat kinerja berhasil bersama sejauh ini. Sudah 10 lebih, dan saya bersenang-senang setiap hari...



SKE48 Akane Takayanagi (27) mengumumkan kelulusan dari grup tersebut pada pertunjukan Tengah Malam "SKE48 11th Anniversary Midnigh - "Theatrical debutth 11th Anniversary Special Event".


Tepat Pada pukul 02.00 JST, di Teater SKE48 di Nagoya, Sakae Churi aka Akane mengumumkan kelulusannya,

"Saya ingin melakukan yang terbaik bagi masa depan saya selanjutnya untuk menjadi seorang Aktris"

"Saya telah bekerja keras untuk membuat kinerja berhasil bersama sejauh ini. Sudah 10 lebih, dan saya bersenang-senang setiap hari dan saya sangat suka dengan idola ini bahkan ingin berada di grup ini selamanya"

"Saya rasa para anggota yang menhadiri ke pertunjukan tengah malam ini akan menyukai pertunjukan, dan saya percaya bahwa para anggota yang saya percayai akan menunjukannya. Pertunjukan ulang tahun ke 11 besok adalah sebuah perayaan, jadi biarkan saya melakukannya hari ini"

"Saya hadir disini lagi sudah 10 tahun dan ingin berhenti berkali-kali, tetapi ada banyak hal yang tidak bisa saya hentikan, dan saya teruskan selama 10 tahun lebih".

"Saya memuruskan untuk lulus dari grup"

Takayanagi, dijuluki "Churi", lulus "Audisi Anggota Jangka Kedua SKE48" pada bulan Maret 2009. Pada Juni 2010, ia mengambil peran sebagai pemimpin Tim KII. Untuk mewujudkan kinerja asli pertama Tim KII, yang telah ditunda sejak lama, pidatonya berada di peringkat ke-23 dalam “Pemilihan Umum Pemilihan AKB48 ke-3”


Wafer renyah - Oricon.jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih