takajo aki

AKB48 mengumumkan shuffle tim besar pada hari pertama dari 3 hari konser mereka di Tokyo Dome, 'AKB48 to TOKYO DOME ~ ~ 1830m no Yume'. Pada malam yang sama, anggota Miyazawa Sae, Takajo Aki, Nakagawa Haruka, dan Suzuki Mariya masing-masing mengungkapkan pikiran mereka tentang transfer mereka melalui blog resmi mereka dan Google+.

Pada transfer ke SHN48 (Shanghai, Cina), Miyazawa menjelaskan,
"Itu bukanlah rekomendasi dari Akimoto-sensei, tapi itu sesuatu yang saya inginkan ," dan melanjutkan, 

"Saya ingin bertaruh hidup saya di SHN48. Karena saya akan pergi dan berpartisipasi, saya akan memberikan yang terbaik, bahkan jika biaya hidup saya berakhir selama bersama SNH48, Saya tidak menyesali keputusan yang saya buat. "

Sementara itu, Takajo, yang akan Pindah ke JKT48 (Jakarta, Indonesia), menyatakan,
"Saya minta maaf telah mengejutkan Anda. Transfer ini adalah sesuatu yang saya putuskan sendiri "

Dia lebih lanjut menjelaskan,
"Dengan keadaan yang sekarang, kemajuanku akan terhenti. Lalu, mimpiku juga akan berakhir. Kalau diriku tidak mengambil satu langkah maju, tanpa mencoba sesuatu tantangan, aku merasa semuanya akan berakhir !!

Jadi kepada semua orang yang mendukung saya ! Tolong jangan tinggalkan saya sampai impian saya menjadi kenyataan. Suatu hari, ketika impian saya menjadi kenyataan, saya berharap bisa membalas budi. "

Nakagawa juga berkomentar,
"Ketika Akimoto-sensei bercerita tentang JKT48, saat itulah saya tertarik untuk ingin pergi !!. Bukan berarti saya tidak suka berada di AKB48, tapi saya ingin pergi ke luar negeri dan menguji mentalitas pribadi saya! dan Saya ingin mengambil tantangan itu! seperti itulah kira-kira pemikiran saya!!"

Dengan gembira diapun menyatakan,
"Jakarta jauh dari Tokyo, akan tetapi di mana pun saya berada, saya tidak akan berubah! "

Akhirnya, Suzuki mengatakan,
"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memulai di SHN48. Saya ingin mengalami rangsangan hebat seperti halnya di AKB48 dengan melakukan sesuatu untuk membangun kelompok dari awal. "

Intinya mereka semua rela mentrasfer diri mereka untuk kemajuan adik-adik groupnya yang nun jauh disana tanpa paksaan, walaupun sebetulnya saya agak ragu ketika saya selesai menonton cuplikan perpindahan itu bahwa mereka memang benar-benar rela di transfer, tapi saya rasa menjadi terkenal adalah tanggung jawab besar... so' mari kita lihat seberapa hebat mereka setelah hadir di antara semua member SNH48 dan pastinya JKT48 di Indonesia Raya tempat kita bernaung mencari banyak hal untuk hidup...!!!

Selamat datang Takajo aki dan Nakagawa Haruka di INDONESIA semoga betah yaw.. good luck girl'

NB: Pengalaman mereka berdua (Akichan dan Harugon ) Haruka Nakagawa dan Aki Takajo ditransfer sebagai anggota JKT48. Keduanya berasal dari Tim A, Nakagawa dari generasi ke-3 dan Takajo dari generasi ke-6. Haruka Nakagawa memiliki unit bernama Watarirouka Hashiritai 7, dan berpengalaman sebagai anggota senbatsu pada singel "Heavy Rotation" dan "Chance no Junban". Aki Takajo memiliki unit bernama French Kiss, dan telah berulang kali menjadi anggota senbatsu. Pada pemilihan umum senbatsu untuk singel ke-27 yang diadakan tahun 2012, namanya berada di urutan ke-17

 
Cuplikan konser AKB48 in Tokyo dome City:

Di menit 02:30 tampak terlihat beberapa member JKT48 begitu gembira mendengar Transfer Takajo Aki dan mereka langsung memeluknya penuh Haru
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. About Takajo Aki..
    If she want to be transferred to JKT48 on her intention, why she looked so surprised when it announced?

    Well, whatever the thoughts, the decision can't be changed, isn't it?
    I just.. very very really really hoped she can enjoy her time in Jakarta.

    My Best Regards,
    Revine
    Nihongo Gakusha
    Indonesia - Jakarta

    BalasHapus
  2. yes, i agree with what you think ...
    I hope they're having fun in Indonesia.

    BalasHapus
  3. it's not good for FANS AKB48.

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih