Iwasa Misaki muncul dengan mengenakan Kimono yang persis sama seperti saat dia menghadiri upacara Kedewasaan (Seijin shiki)

AKB48 Iwasa Misaki menggelar acara ulang tahun yang ke 20 di Tokyo Ikebukuro Fountain Square siang tadi 30 Januari 2015.


Iwasa Misaki muncul dengan mengenakan Kimono yang persis sama seperti saat dia menghadiri upacara Kedewasaan (Seijin shiki) semua fans yang berkumpul bersorak sorai meneriakan dengan kompak ucapan selamat ulang tahun, dan kue ulang tahun pun muncul dihadapannya.

Ketika Iwasa mendengar pembawa acara mengatakan bahwa 20 Tahun adalah waktu yang tepat untuk perawatan Kesehatan, ia tertawa dan para fans bertepuk tangan, ia juga mendapatkan kertas dengan tulisan kaligrafi kanji bertuliskan "Beras" yang mengartikan bahwa ia diharapkan dapat pandai memasak, bisa bebas minum-minum dan menikmati semua hal yang lezat karena ia telah dewasa.

Acara ini diisi dengan 4 lagu yang dibawakan olehnya termasuk single Enka Koisuru Fortune Cookies, para fans mengikuti tarian, berkumpul mendengarkan dengan semangat. (Natalie)



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih