Kencan dengan metode piknik bersama di sekitar pinggiran kota Tokyo, Makan siang bersama Mori dengan ditemani juga oleh gadis-gadis cantik, beberapa adalah para staf Photobook, jalan-jalan bersama Mori, Fotographer dan Desainer Grafis ternama Natsumi.

Mantan member AKB48 Mori Anna yang baru-baru ini akan berusia 21 Tahun telah mengumpulkan banyak sekali keuntungan dari penjualan Photobook pertama nya sebanyak ¥ 2.000.000 (sekitar Rp. 200 Juta lebih).


Dibantu dengan promosi penjualan yang unik dengan memberikan bonus spesial bagi pembeli pertama di 3 tanggal yang ia tentukan dengan harga special ¥ 200.000 (sekitar Rp. 20 Juta) dan hebat nya pemesanan di 3 tanggal tersebut telah habis terjual.

Seperti apa bonus yang ditawarkan oleh Mori Anna sampai-sampai dengan harga segitu dapat habis terjual?

Ternyata para fans yang beruntung tersebut bisa memilih antara Kencan dengan metode piknik bersama di sekitar pinggiran kota Tokyo, Makan siang bersama Mori dengan ditemani juga oleh gadis-gadis cantik, beberapa adalah para staf Photobook, jalan-jalan bersama Mori, Fotographer dan Desainer Grafis ternama Natsumi.

Fans juga bisa memilih Kencan berdua dengan Mori di sekitar kota Tokyo sambil bermain-main dengan semua hal yang berhubungan dengan Olah Raga, seperti Sepak Bola, RollerSkating dll, tidak lupa ada berbagai petualangan mengasikan dan ditutup dengan acara berkaraoke bersama di tempat yang di inginkan.

Bahkan bonus lain nya adalah termasuk untuk ikut menghadiri atau mengikuti sejumlah pemotretan, foto berdua dengan Mori, serta undangan khusus untuk peluncuran Photobook disetiap tempat, serta mendapatkan kartu member VIP fans Club dengan banyak manfaat.

Promosi Photobook Mori akan berakhir pada awal bulan Februari mendatang dan sampai hari ini penjualan buku foto miliknya telah mengantongi keuntungan sebesar ¥ 2.494.000.

Mori Anna adalah salah satu member populer AKB48 terhitung dari tahun 2009-2011, ia memutuskan untuk lulus dengan alasan ingin fokus menjalani pendidikan nya di perguruan tinggi agar dapat menjadi seorang guru taman kanak-kanak dan hal tersebut sudah ia capai dengan kelulusan yang baik pada tahun lalu.


Sesuatu yang bernama kencan memang sangat dilarang terutama dalam managemen AKB48 Groups, bahkan salah satu member AKB48 Minami Minegishi telah mengalami masa pahit tersebut ketika ia terbukti berkencan dan berakhir dengan mencukur rambutnya sendiri hingga botak sebagai permintaan maaf kepada seluruh fans.

Beberapa member lain dari grup idola lain juga pernah kena imbasnya pada peraturan tidak tertulis tersebut, sepertinya seorang Idola di Jepang memang tidak diizinkan untuk memiliki kekasih, namun begitu' dalam perkembangannya saat ini mereka para member dari grup-grup terbaru yang muncul mulai bisa diterima dengan statusnya yang memiliki kekasih oleh fans.

Bahkan beberapa akhirnya menikah dengan fans, hal ini membuktikan bahwa peraturan tidak tertulis tersebut mulai dianggap remeh, sedangkan para fans di Jepang sepertinya juga berangsur-angsur mulai bisa menerima sebuah perubahan. (Animenews)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih