Situs resmi telah memperbaharui jadwal kelulusan Iwanaga bahwa hari terakhir Iwanaga di SKE48 yakni tanggal 28 Februari, beliau sendiri kenyataanya belum mengungkapkan alasan kelulusan namun hal itu ditulis dalam situs resmi SKE48,

SKE48 Iwanaga Tsugumi mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 9 Januari 2015 saat kinerja Team E.


Situs resmi telah memperbaharui jadwal kelulusan Iwanaga bahwa hari terakhir Iwanaga di SKE48 yakni tanggal 28 Februari, beliau sendiri kenyataanya belum mengungkapkan alasan kelulusan, namun hal itu ditulis dalam situs resmi SKE48 saat hari pertama kinerja tahun baru,
"Aku, Iwanaga Tsugumi, aku akan lulus dari SKE48 bulan Februari mendatang, Aku sangat menyesal telah membuat pengumuman ini saat kinerja pertama untuk tahun baru"

"Masih ada waktu sekitar satu bulan yang tersisa, Aku ingin menciptakan kenangan indah bersama kalian dan terus untuk menikmati pertunjukan dengan member seperti biasa, dimohon dengan sangat untuk terus mendukung aku hingga akhir"

natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih