Member AKB48 Team 8 perwakilan Fukuoka, Moriwaki Yui mengumumkan kelulusannya dari aktifitas group untuk bisa lebih fokus pada pendidikan.

Member AKB48 Team 8 perwakilan Fukuoka, Moriwaki Yui mengumumkan kelulusannya dari aktifitas group untuk bisa lebih fokus pada pendidikan.


Moriwaki mengatakan,
"Hai semuanya, saya Moriwaki Yui member AKB48 Tim 8 perwakilan dari Prefektur Fukuoka"

"Pengajukan izin untuk mengundurkan diri dari AKB48 Tim 8 telah saya terima, sekarang adalah waktu yang baik untuk mengabarkan hal ini"

"Ternyata sejak memulai kegiatan bersama group, kesulitan ku untuk fokus pada pendidikan teramat sulit untuk diseimbangkan, kemudian aku berfikir dengan sangat matang dan pilihan ku adalah memprioritaskan pendidikan"

"Tentu saja selama saya bergabung hal menyenangkan selalu saya alami, semoga saya bisa menghibur kalian saat-saat itu, meski saya sempat khawatir dengan keputusan ini, saya tetap harus mengambil sikap"

"Agar tidak timbul keegoisan, jadi saya tidak akan menyesal pernah bergabung, senang jika Anda bisa terus mendukung AKB48 dan tim 8."

Moriwaki Yui meruapakan member Team 8 perwakilan dari Fukuoka. Dengan pengunduran dirinya ini, manajemen mengumumkan bahwa Team 8 akan mengadakan audisi untuk merekrut member baru dari prefektur Fukuoka segera mungkin, rincian akan diumumkan kemudian hari. (natalie)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih