Manda, Andela, Anin, Okta, Chika, Elaine, Angel, Gracia, Shani, Aurel, Nadse, Michelle, Grace, Desy, Sisca, Feni.

Akhirnya JKT48 telah membentuk Team T dengan 16 Member didalamnya yaitu Manda, Andela, Anin, Okta, Chika, Elaine, Angel, Gracia, Shani, Aurel, Nadse, Michelle, Grace, Desy, Sisca, Feni.


Pengumuman tersebut disampaikan manajemen usai konser Generasi 3 "Mulai Sekarang Sungguh-sungguh Part 2", di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta Pusat, Sabtu, (24/1).

Pemilihan member Tim T disertai dengan suasana haru. Peserta satu persatu dipanggil sebagai tanda mereka masuk dalam Tim tersebut. Mereka saling berpelukan untuk memberi semangat satu sama lain. Hampir semua menangis.

Dilansir Detik.com, Minggu (25/1/2015), diumumkan juga oleh manajemen jika Team T akan segera membawakan setlist baru. Di mana saat ini generasi tiga masih membawakan setlist Pajama Drive.

Kehadiran Team T ini diharapkan bisa melengkapi Team J dan Team K3. Team J beranggotakan 19 orang member, sementara Team K3 beranggotakan 21 member.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih