SKE48 Yamada Mizuho dan Abiru Riho mengumumkan kelulusan-nya saat pertunjukan theater Team KII pada tanggal 7 Januari 2015.

SKE48 Yamada Mizuho dan Abiru Riho mengumumkan kelulusan-nya saat pertunjukan theater Team KII pada tanggal 7 Januari 2015.


SKE48 Yamada Mizuho adalah member generasi ke-5, memiliki salam perkenalan/Jikoshoukai 'Saving all the love for you all. I love rabbits, I'm Yamada Mizuho, 17 years old' ia telah merasa cukup bersama SKE48,
"Sudah lebih dari 3 tahun sejak debutku bersama SKE48, kebersamaanku akan berakhir pada bulan Januari ini walaupun begitu waktu yang masih beberapa minggu lagi ini akan tetap menjadi senyuman terakhir yang baik, Terima kasih untuk dukungan kalian semua serta SKE48, karena aku ingin mengakhirinya sebagai sosok Idola yang baik"

SKE48 Abiru Riho adalah member generasi ke-2 memiliki salam perkenalan/Jikoshoukai 'Growing inside of you, Mode Switch ON!' baginya ini adalah waktu yang tepat menuju jalan hidup yang baru,
"Impian akan tujuan ku menjadi seorang idola telah terlaksana sekarang sudah waktunya aku menempuh jalan baru untuk mengejar impian ku yang lain, aku akan lulus 4 bulan lagi dan sebagai rasa terima kasihku selama 6 tahun ini, izinkan aku mengucapkan rasa syukur kepada semua orang yang berjasa dalam hidupku, terima kasih banyak... mohon dukungannya hingga akhir"

natalie | infosek 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih