AKB48 Kashiwagi Yuki telah memperbaharui blog pribadinya dengan mengawali ucapan Selamat Tahun Baru 2015, Tahun ini adalah Surga!

AKB48 Kashiwagi Yuki telah memperbaharui blog pribadinya dengan mengawali ucapan Selamat Tahun Baru 2015, Tahun ini adalah Surga!


Dia juga menyampaikan bahwa dirinya ingin lebih serius pada tahun ini agar bisa selalu menghibur para fans bahkan dia juga menyampaikan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi datangnya musim AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015.

Dia ingin melakukan semuanya secara terperinci sehingga menghasilkan kepuasan dalam pemilihan umum senbatsu nantinya, dan harapan besar untuk bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik bisa datang menghampirinya

Kashiwagi Yuki telah menarik popularitasnya sejak melakukan debut Solo bersama AKB48, Debut solo di bulan Februari 2013 dengan single 'Short Cake' kemudian tahun lalu sukses menjalani kinerja dalam sebuah Drama Tv serial dengan peran yang menantang di Tv Asahi dia telah benar-benar menjangkau kepopulerannya dengan baik

Sebagai informasi tambahan, Desember kemarin AKB48 Mayu Watanabe telah memundurkan acara Jabat tangan sekaligus sesi Tanda tangan karena terserang Flu berat, hal ini diumumkan langsung melalui situs resmi AKB48, namun ia telah terlihat sangat sehat saat acara Kohaku Uta Gassen pada malam Tahun baru 2015. (Web)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih