Melalui Kompas Otomotif akhirnya terkuak alasan mengapa Honda kini lebih memilih JKT48 untuk memasarkan produk seri terbarunya itu yang ditanyakan langsung kepada Johannes Lomon selaku Wakil Presiden Eksekutif PT Astra Honda Motor (AHM) saat peluncuran dikarawang akhir Desember 2014 lalu.

JKT48 sebelumya adalah Brand Ambassador untuk Yamaha Mio J sebagai rival Honda Beat yang kala itu di pegang oleh Grup Cherrybelle, kini roda dunia sepertinya berputar.


Motor Matic terbaru Honda Beat yang memiliki dua varian, Beat eSP dan BeAT eSP Pop telah resmi diedarkan di Seluruh Indonesia sejak Desember lalu namun kehadiran para member JKT48 dalam iklan tersebut memberikan sedikit tanda tanya di kalangan pers

Melalui Kompas Otomotif akhirnya terkuak alasan mengapa Honda kini lebih memilih JKT48 untuk memasarkan produk seri terbarunya itu yang ditanyakan langsung kepada Johannes Lomon selaku Wakil Presiden Eksekutif PT Astra Honda Motor (AHM) saat peluncuran dikarawang akhir Desember 2014 lalu.

Baginya kehadiran JKT48 saat ini lebih bisa mewakili pandangan remaja usia sekitar 18-20 Tahun dengan target penjualan 200.000 unit/Bln selama 2015 dan bayangkan apa jadinya jika hal itu terwujud selama satu tahun berjalan!?

Dengan kata lain karakter JKT48 yang muda dianggap lebih pas dengan representasi produk skutik andalannya tersebut sedangkan untuk Cherybelle sekarang ini para personilnya telah semakin dewasa, tentu hal tersebut sangat tidak cocok!(K-Oto)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih