Pengumuman Sister grup baru tersebut ditampilkan melalui VTR. Diawali dengan tulisan "Pengumuman Penting", kemudian "Pembukaan theater baru telah diputuskan" dan Peta nasional jepang diperlihatkan, sedikit demi sedikit gambar semakain dekat pada peta kota Hokaido, Okinawa dan akhirnya terfokus di Niigata.

Idol group populer JKT48 baru saja memiliki sister baru bernama NGT48 di Jepang, 


Pengumuman mengejutkan terjadi di 'AKB48 Request Hour Setlist Best 1035 2015' hari terakhir di Tokyo Dome City Hall, Minggu (25/1).


Pengumuman Sister grup baru tersebut ditampilkan melalui VTR. Diawali dengan tulisan "Pengumuman Penting", kemudian "Pembukaan theater baru telah diputuskan" dan Peta nasional jepang diperlihatkan, sedikit demi sedikit gambar semakin dekat pada peta kota Hokaido, Okinawa dan akhirnya terfokus di Niigata.

NGT48 akan menjadi idol group ketujuh dari Kesatuan 48, Namun meski sudah diumumkan nantinya para member dari idol group baru tersebut akan mulai audisi pada 2 Maret 2015 mendatang dan NGT48 direncanakan untuk debut 1 Oktober 2015 bersamaan dengan pembukaan teater baru mereka.

Selain itu diumumkan juga perombakan posisi Manager Theater. Yuasa Hiroshi kembali menjadi Manager Theater SKE48, Manager Theater SKE48 Kenkyuusei Shiba Tomoya dipromosikan menjadi Manager Thetaer AKB48 yang baru, Sedangkan Imamura Etsuro yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Theater SKE48 dipromosikan menjadi Manager Thetare sister group baru untuk NGT48.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih