Bicara mengenai salah satu member JKT48 Ratu Vienny anda akan menemukan bahwa hobi akan Photography membuat ia memilih kuliah jurusan komunikasi Visual (DKV)


Gadis berusia 19 tahun tersebut juga tidak akan menemukan banyak hambatan untuk memahami dunia itu. Sebab, dia sudah akrab dengan fotografi sejak masih duduk di bangku SMA.

Melalui Jawa Pos ia mengatakan jika Photography adalah hobi
"Memulai hobi Photograpy sudah dimulai sejak kelas 1 SMA di Djogyakarta, kebetulan Om adalah seorang Fotografer"
Sejak itulah dia mendapat banyak pengetahuan tentang foto, Meski hanya belajar singkat karena kemudian ia harus pindah ke Jakarta ternyata minat Viny pada fotografi membuatnya semakin ingin memperdalam.

Cara memotret candid adalah hal yang ia sukai karena bisa menggambarkan situasi secara natural. Selain itu, dia juga gemar mengekspresikan diri melalui foto pemandangan maupun awan.

Hobinya itu terus ia tekuni hingga kini bahkan ia berencana untuk membeli kamera SLR namun melalui penuturannya ia masih binggung harus memilih jenis kamera apa yang tepat apalagi Viny biasa menggunakan kamera mirrorless maupun ponsel.

Namun bicara fotography sebetulnya kamera bukanlah hal utama jika baru memulai, bahkan kamera Ponsel juga mampu membuat tembakan-tembakan indah jika benar-benar mengerti apa itu photography.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih