JKT48 Haruka Nakagawa pada liburan tahun ini tidak berminat untuk pulang kampung ke Jepang dimana semua keluarganya berada disana padahal hari libur cukup lama sekitar satu minggu


Melalui situs berita online Metro ia mengungkapkan jika kampung halaman sangatlah jauh apalagi biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit jadi keputusan untuk tetap berada di Jakarta terpaksa ia ambil
"Kegiatan di JKT48 mulai hari ini libur, semua member banyak yang pulang kampung semua tanya Haruka pulang kampung tidak? jadi aku jawab tidak! karena kampung ku jauh aku jalan-jalan saja disini"

"Kebetulan sekarang ada Chikarina jadi ada teman, kita berdua tidak pulang ke Jepang.. mencoba menikmati Jakarta saja"

"Apalagi aku juga masih terikat kontrak kerja disini selama libur, jadi ya sudahlah.. tidak apa-apa..jadi kerja...terus libur"
Member JKT48 yang satu ini memang mulai mencintai Jakarta seperti kota kelahirannya, jika diperhatikan Haruka termasuk member pindahan dari Jepang yang paling beruntung, memiliki mental yang kuat dan mudah beradaptasi.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih