JKT48 Melody Laksani melalui sindonews mengungkapkan jika rangkap jabatan yang dia pegang saat ini masih dalam tahap penyesuaian diri


Sebagai member JKT48 dengan posisi Kapten umum dan General Manager Theater diwaktu yang bersamaan perlu dedikasi yang lebih meski jabatan GM tersebut baru aktif pada Agustus mendatang ia bertekad untuk bisa mempelajarinya
"Sampai saat ini saya masih mencoba terus untuk menyesuaikan 2 jabatan tersebut tapi kedepannya saya yakin perlahan-lahan saya akan bisa menjalani posisi tersebut dengan baik"

"Ribet itu pasti ada tapi hal ini memang sudah menjadi tugas, jadi tidak perlu dipikir bahwa hal ini adalah sesuatu yang merepotkan"
Melody akan resmi menjabat sebagai General Manager Theater mulai 1 Agustus mendatang. Selain itu, manajemen juga mengumumkan Elaine dari tim T dipindahkan ke Tim J.

Sejumlah member kenkyuusei Generasi 3 juga dipromosikan untuk masuk tim, mereka Nina Hamidah, Stephanie Pricilla, dan Yansen Indiani masuk Tim T. Sedangkan, Sofia Meifaliani masuk dalam kesatuanTim J.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih