AKB48 Tanabe Miku muncul sebagai bintang tamu dalam acara acara catatan publik serial Anime Robot Girls Z Plus "Robogarajio kikanakya zen'in furubokkoda Z! Plus" pagi tadi 12 Juli 2015


Tanabe Miku bisa hadir dalam acara tersebut karena ia juga salah satu aktor suara untuk pekerjaan yang sama dalam debutnya, saat ditanya soal debut aktor suara untuk anime ini ia menjelaskan dengan bahagia,
"Senang rasanya bisa melakukan pekerjaan pertama saya menjadi pengisi suara untuk anime Roboga..."

"Karena biasanya aku menjadi idola dan kini melangkah menuju aktor suara.. rasa cemas bisa datang tiba-tiba diluar garis batas jadi aku harus bisa menunjukan bahwa aku mamapu untuk bergabung bersama yang lain"

"Saya dikontak oleh mereka dengan sangat ramah untuk menjadi pengisi suara Anime Roboga! sepertinya ini menyenagkan dan aku ingin menghibur semua orang"

"Dengan bangga saya ingin menantang diri sendiri dimasa depan untuk bergabung dalam industri aktor suara"
Episode baru untuk Anime yang diisi suaranya akan hadir mulai September sebagai mendatang selain itu ia juga akan didampingi pengisi suara profesional biasanya seperti Mariko Honda, Aranami Kazusuna dan lain-lain.
http://news.biglobe.ne.jp/entertainment/0712/man_150712_0038333551.html
http://woman.infoseek.co.jp/news/entertainment/sponichin_20150712_0113
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih