HKT48 Sashihara Rino mengikuti akun Twitter Hirokawa Nanase seorang member dari iDOL Street bentukan dari Label Avex


Hirokawa terkejut ketika mengetahui bahwa akun Twitternya diikuti oleh Sashihara Rino, karena ia juga seorang penggemar HKT48 dan keberadaan grup dari Hirokawa Nanase adalah perwakilan di Fukuoka dimana kota tersebut adalah basis terbesar HKT48

Hirokawa menulis,
"Apakah ini benar-benar Sashihara-san? aku terkejut... aku benar-benar tidak menyangka"
Sashihara membalas,
"Iya ini Sashihara HKT48... kita adalah sesama Idola.. saling menghormati dan saling berpartisipasi ya""Aku rasa ini sangat manis... bagaimana jika anda masuk HKT Lol! aku sayang kamu.."
Rirokawa kembali membalas,
"Aku sangat senang... ini seperti mimpi! HKT aku cinta...aku berharap"
Sepertinya mereka berdua juga akan segera berjumpa saat acara "TOKYO IDOL FESTIVAL 2015" pada 1 Agustus mendatang, dimana HKT48 akan berpartisipasi selama dua hari

Idol Festival Tokyo adalah festival idola terbesar di dunia di mana para fans idola dari seluruh dunia datang bersama-sama.

Bahkan, festival tahun lalu menampilkan 138 grup idola di atas panggung dengan lebih 41.000 penggemar yang hadir

Sekarang adalah tahun keenam, festival kembali lagi di Odaiba pada 1-2 Agustus dengan skala yang lebih besar dan lebih banyak peserta.
http://mdpr.jp/music/detail/1504808
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih