AKB48 Kuramochi Asuka telah mengumumkan kelulusannya dari grup


Kabar ini ia umumkan melalui Blog resmi miliknya dengan judul "Aku, Kuramochi Asuka akan lulus dari AKB48", ia pernah menjadi kapten Tim B sebelum Maret tahun ini

Dalam Blog ia menjelaskan detail kelulusan,
"Pernah mengalami menjadi Kapten adalah hal yang sangat meneyenangkan, sampai saat ini aku selalu menikmatinya, ketika aku mengikuti Tur bersama Tim tahun lalu aku melihat banyak sekali pertumbuhan yang baik dari member-member baru tidak hanya dalam kinerja tapi juga dalam hal menjadi MC"

"Pada saat itu aku mulai berfikir bahwa apa yang aku lakukan sudah sampai saatnya (Cukup), dan saya berfikir alangkah baiknya jika saya melakukan kelulusan bersama Tim ini karena Tim ini adalah Tim yang terbaik yang bisa selalu mencintai dengan tulus"
Kuramochi Asuka telah menjadi bagian dalam BS Asahi program Olah raga 'SportxCross' dan ayahnya adalah pemain Bisball Profesional dari klub Lotte sebagai Picher dan hal inilah yang membuat ia berencana untuk menjadi Sportscaster bagi sang ayah setelah lulus

Detail dan perayaan kelulusan akan dilakukan dalam Kinerja teater pada 17 Agustus mendatang di Teater Akihabara48 Tokyo.
http://www.nikkansports.com/entertainment/akb48/news/150947.html3
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih