AKB48 Omori Miyu mengkritik soal tren baru pada program variety show Ariyoshi AKB Kyowakoku produksi kerjasama AKB48 dengan televisi nasional yang dipandu oleh AKB48 Haruna Kojima dan Ariyoshi Hiroiki


Kemudian dalam program yang sama 13 Juli tengah malam AKB48 Kojima Natsuki juga menceritakan soal betapa kimono yang dikenakan sangat sempit sehingga membuat sesak dadanya terutama payudara besarnya jadi lebih tampak menonjol yang membuat malu dirinya

Foto-foto yang dipublist saat acara menunjukan bahwa itu benar-benar tampak! yang membuat penggemar bereaksi keras dan menjadi topik hangat, kemudian Omori Miyu mengatakan jika itu topik yang terlalu vulgar (tidak senonoh)

Omori juga menjelaskan jika hal tersebut dilakukan agar acara semakin menarik, namun tetap saja tidak pantas.. apalagi hanya karena pakaian menjadi topik yang tidak berguna.
http://news.livedoor.com/article/detail/1034694/
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih