Nogizaka46 Saito Asuka, Kitano Hinako, dan Saito Yuuri akan melakukan debut di dunia Modeling profesional seluruh media Asia sebagai model Iklan, Koleksi pakaian Anna Sui


Biasanya Anna Sui memilih super model untuk bisa memamerkan koleksi rancangan pakaiannya dalam runway New York namun kali ini sanagat berbeda, Anna Sui tertarik untuk menggunakan 3 member dari idol Grup saingan resmi AKB48 yaitu Nogizaka46

tahun ini mereka bukan hanya kan muncul bertiga tapi akan bersama juga model-model profesional lainnya baik itu pria dan wanita, mereka bertiga dipilih karena tingkat kepopuleran mereka dimata para wanita fashinable dan pria-pria kosmo

Mereka bertiga telah melakukan pemotretan di New York bersama sang Designer langsung Anna Sui, bagi yuuri ini adalah hal tidak terduga yang wajib disyukuri
"Aku tidak pernah menduga bahwa in benar-benar terjadi , ini seperti mimpi saya sangat senang" 
Hinako menambahkan,
"Mengapa saya yang terpilih..? ini masih misteri bagi saya, aku bukanlah seorang profesional, meski begitu saya pasti akan membuat semua pekerjaan ini menjadi baik"
Seseorang yang bertanggung jawab atas terpilihnya mereka mencoba menjelaskan,
"Kami memilih mereka bukan karena idola populer yang masuk senbatsu atau bukan! kriteria kami adalah bahwa setiap member cocok dengan produk kami dan pantas untuk citra merk"
Anna Sui juga berkomentar,
"Mereka terlihat begitu Kawaii.. seperti karakter dalam sebuah dongeng.. sesuatu yang baru dan segar ya? mereka bertiga memiliki aura dalam diri mereka sendiri"
http://www.hochi.co.jp/entertainment/20150720-OHT1T50229.html
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih