AKB48 Yokoyama Yui dan NMB48 Yamamoto Sayaka akan menjadi center dalam lagu terbaru AKB48.


Lagu baru tersebut berjudul 'Hikari to Kage no Hibi' yang juga digunakan sebagai lagu tema untuk program '98th National High School Baseball Championship' produksi dari TV Asahi 'Nettoh Koshien'.

Baca juga: Team 8 Meriahkan Virtual Baseball

Seperti biasanya 16 member akan menghiasi lagu ini yang nantinya juga akan dijadikan Coupling untuk single AKB48 ke 45 (dirilis pada 31 Agustus 2016) mendatang.

Total Produser AKB48 Mr. Aki-p juga masih menulis lirik untuk lagu ini, baginya konsep AKB48 kali ini adalah Baseball jadi mengindikasikan bahwa impian itu tidak bisa dibangun dalam satu hari saja, perlu kerja keras disertai kekompakan.

Berikut para member yang berpartisipasi dalam single tersebut,

AKB48:
Iriyama Anna, Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui, Watanabe Mayu

SKE48:
Kitagawa Ryoha, Takayanagi Akane, Matsui Jurina

NMB48:
Shiroma Miru, Yagura Fuuko, Yamamoto Sayaka

HKT48:
Kodama Haruka, Sashihara Rino, Miyawaki Sakura

NGT48:
Kato Minami, Kitahara Rie, Takakura Moeka


Komentar Mr. Yasushi Akimoto:
Saya suka Baseball sejak SMU sampai-sampai merasa terharu jika bisa menonton siaran ulang dari saluran TV, saya membayangkan bahwa bola putih tersebut adalah impian, semua orang mengejar bola tersebut seperti mengejar mimpi tanpa putus asa.

Konsep AKB48 kali ini kami diizinkan untuk menggunakan Baseball SMU seperti mimpi yang dibangun tidak bisa hadir dalam satu hari dan ketika menerima permintaan untuk lagu tema ini yang ada dipikiran saya waktu itu adalah "Keringat yang Ajaib" jika anda sekalian memahami apa itu impian saya rasa ini bisa menjadi mimpi yang tidak bisa dilupakan

Pernahkan anda menemukan impian?, anda berkeringat? kemudian melalui "Nettou Koshien" saya ingin memberitahukan kepada semuanya bahwa jangan pernah menyerah apapun hasilnya!!.


Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih