Mantan member AKB48 Eri Takamatsu kembali mencuat namanya di publik Jepang.


Bukan lagi soal perilisan Video Dewasanya (JAV) karena dia sudah lama pensiun dari dunia JAV, namun baru-baru ini menurut Shukan Bunshun dia dikabarkan kini telah menjadi gadil panggilan dengan biaya yang mahal.

Nama dirinya sempat ada dalam daftar Website L, sebuah situs yang menampilkan daftar gadis panggilan lengkap beserta tarif per menit, namun sejak nama Eri Takamatsu diberitakan situs tersebut langsung menghapus namanya.

Seorang saksi pernah melihat, dan ada dua pelanggan yang pernah memekai jasanya, jadi bisa dipastikan bahwa gadis panggilan tersebut memang benar Eri Takamatsu mantan member AKB48, mantan member JAV.


Memulai karis didunia Idol Grup AKB48 pada bulan September 2009 kemudian ditahun yang sama pula ia mengundurkan diri, posisi dia pada saat ini masih Kenkyuusei.

Setelah keluar dari AKB48 namanya menghilang, namun pad tahun 2013 dia muncul kembali dan membuat pengumuman yang menggemparkan dihadapan publik bahwa dirinya telah bergabung bersama JAV dengan nama panggung "Tachibana Risa".

Bacalah: Eri Takamatsu merilis DVD AV terakhir

Namun Karir dirinya bersama JAV juga terbilang singkat dan setelah itu dia menghilang kembali, kini namanya kembali mencuat berkat media kontaversional di Jepang.



Menurut data yang diambil secara akurat, Eri Takamatsu memiliki tarif layanan (¥40.000/90 menit) dan VIP (¥ 80.000) sedangkan menurut saksi Eri Takamatsu juga memiliki biaya tambahan sebesar ¥800.000/120 menit.


TokyoREP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih