Keyakizaka46 siap mengisi acara festival musim panas 'Coca-Cola SUMMER STATION Ongaku Live' di Roppongi Hills.


Acara 'TV Asahi Roppongi Hills Natsu Matsuri SUMMER STATION'ini akan diadakan mulai dari tanggal 16 Juli hingga 28 Agustus 2016 yang juga sebagai bagian dari sehari sebelum hari jadi Keyakizaka46.

Keyakizaka46 terbentuk pada 21 Agustus 2015, dalam sebuah kesempatan mereka mengatakan jika acara ini juga sebagai bagian dari hari jadi yang juga menjadikan mereka pertama kali melakukan acara di luar ruangan.

Pertunjukan 'Coca-Cola SUMMER STATION Ongaku Live' bukan hanya menampilkan Keyakizaka46 tapi juga berbagai artis seperti Mrs. Green Apple, Denpagumi Inc., Takoyaki reinbow, Boys and Men dll.

Keyakizaka46 Testimonial:
"Terbentuknya Keyakizaka46 terjadi pada 21 Agustus 2015 yang membuat kami senang adalah bahwa ini adalah acara pertama kami diluar ruangan banyak hal yang terjadi, melihat kami bisa tumbuh selama satu tahun ini menjadikan kami lebih semangat, ini sangat menyenangkan apalagi mengikuti festival musim panas, kami ingin menikmatinya."



Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih