Sister grup luar negeri AKB48 yang berbasis di Shanghai Tiongkok SNH48 mendapatkan penalti dari manajemen pusat AKB48 (AKS).


Penalti tersebut terkait dengan pembentukan sister grup SNH48 yang berada di Beijing BEJ48 dan GNZ48 Guangzhou tanpa sepengetahuan dari manajemen AKS.

Pada situs resmi AKB48 juga dijelaskan bahwa BEJ48 dan GNZ48 tidak ada hubungannya dengan AKB48, sampai berita ini diturunkan semua spanduk, iklan dan hal-hal lain dari SNH48 telah dihapus.


Sayang sekali dengan apa yang terjadi, padahal jika dirunut lebih jauh SNH48 sebagai sister grup AKB48 telah memiliki kualitas yang mumpuni, baik dari segi visual dan materi, bahkan Teater mereka jauh lebih bagus dari teater AKB48 itu sendiri.

Kini aktivitas SNH48 sementara dikendalikan oleh pihak lokal, sambil menunggu keputusan dari pihak AKS atas perjanjian kontrak yang dahulu pernah disepakati.


NikkanSP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih