SKE48 Shibata Aya telah mengumumkan untuk lulus dari group yang telah membesarkan namanya.


Pengumuman tersebut dia buat hari Jumat, 24 Juni 2016 ketika hadir pada saat siaran di Niconico LIVE, ia menjelaskan bahwa kelulusan resmi akan terjadi pada bulan Agustus mendatang.

Pernyataan SKE48 Shibata Aya:
"Hari ini aku ingin menyampaikan sesuatu, sesuatu yang sangat penting, Aku Shibata Aya akan segera lulus pada akhir bulan Agustus mendatang"

"Keputusan ini tidak dibuat dengan begitu saja, tapi sudah melalui proses selama satu tahun aku berkonsultasi dengan banyak pihak"

"Sesungguhnya saya sangat ingin lebih mendalami bakat saya dan selama di SKE48 telah membuat hal tersebut semakin dekat namun saya ingin lebih memfokuskan diri dan semua itu berkat SKE48 beserta dukungan para fans, Terima Kasih untuk semua orang yang telah memberikan saya pengalaman menarik"

Selain itu Shibata Aya juga telah mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan kembali pendidikan di Universitas, dengan lulusnya Shibata Aya maka single SKE48 mendatang 'Kin no Ai, Gin no Ai' menjadi yang terakhir baginya berpartisipasi.


Team History
SKE48 Kenkyuusei → Team E → Team KII → Team E
Joined SKE48 as a Kenkyuusei on September, 2010
Promoted to Team E on December 6, 2010
Transferred to Team KII on April 13, 2013 (SKE48 Team Shuffle)
Transferred to Team E on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)

AKB48 Senbatsu Elections
3rd Senbatsu Election - Not Ranked
4th Senbatsu Election - Not Ranked
5th Senbatsu Election - #17 (Undergirls Center)
6th Senbatsu Election - #15 (Senbatsu)
7th Senbatsu Election - #15 (Senbatsu)
8th Senbatsu Election - Didn't Participate


NikkanSP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih