Metairuka - Menurut situs Oricon Single ke-44 AKB48 'Tsubasa wa Iranai' terjual sebanyak 1,441,000 keping di minggu pertama.


Dengan penjualan yang melebihi satu juta tersebut menjadikan Single ke-44 AKB48 'Tsubasa wa Iranai' sebagai single ke 25 berturut-turut dengan penjualan melebihi harapan.

Penjualan tersebut terhitung sejak single 'Sakura no Ki ni Narou' yang dirilis pada bulan Februari 2011 namun yang lebih mengejutkan adalah bahwa single AKB48 Tsubasa wa Iranai telah mengalahkan single mereka sendiri dan bertengger di #1 Chart Oricon.

Sekarang saatnya kita menunggu hasil dari AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2016 untuk single ke-45 yang akan dilaksanakan pada 18 Juni 2016 mendatang di Prefekture Niigata dimana itu adalah markas besar dari NGT48.

Pengumuman dan konser akan dilakukan di Hard Off Eco Stadium Niigata atau biasa disebut dengan Niigata Prefectural Baseball Stadium.


Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih