AKB48 Kojima Haruna akhirnya mengumumkan kelulusannya.


Pengumuman tersebut dia buat saat menerima piala #16 AKB48 Senbatsu Sousenkyo single 45 2016 yang diadakan di HARD OFF ECO Stadium, Niigata.

AKB48 Kojima Haruna yang sebelumnya menggunakan nama NyanNyan Kamen sebagai member misterius dalam Senbatsu Sousenkyo 2016 mendapatkan 40,071 suara dan seperti yang sudah diberitakan oleh banyak media di Jepang di acara tahunan ini Kojima Haruna benar-benar memutuskan untuk lulus.


Karena sebelum-sebelumnya dia selalu menjawab tentang kelulusan dengan asal bicara saja di banyak media sejak beberapa tahun yang lalu yang memunculkan banyak opini dari banyak netizen sebuah kemisteriusan

Sebagai kutipan dari Media Jepang Oricon Kojima Haruna mengatakan jika kepastian untuk tanggal kelulusan masih belum tahu, dan seperti biasanya dengan senyum manis dan tawa kecil miliknya yang menggemaskan Kojima Haruna menanggapi semua dengan santai.


oricon-natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih