Acara Matsuri sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 14-21 September di Plaza Senayan. Dalam acara tersebut akan banyak perusahaan memamerkan produk-produk mereka

Empat member JKT48 Melody, Ghaida, Harugon dan Chikariina menghadiri acara pembukaan Jak-Japan Matsuri di Rumah Dinas Dubes Jepang.


Acara ini dibuka oleh Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dalam sambutannya, dirunut dari situs detik, Ahok ingin acara ini membuat hubungan Indonesia dengan Jepang semakin akrab.
"Semoga dengan adanya acara ini semakin mempererat hubungan Jakarta dan Jepang, Jakarta mewakilkan Indonesia,"
Di akhir acara pembukaan Jak-Japan Matsuri tepatnya di halaman belakang Rumah Dinas Dubes Jepang tiba-tiba bersalju padahal Indonesia negara beriklim tropis dan tidak mungkin muncul salju.

Ternyata salju tersebut muncul dari sebuah alat pembuat salju buatan yang dibawa langsung dari Jepang dan alat ini memiliki berat 20 Kg yang nantinya akan digunakan dalam acara Matsuri di Plaza Senayan.

Ahok sempat terkejut dan mengungkapkan perasaannya ketika salju tersebut tiba-tiba muncul,
"Oke ini, kaya salju beneran"
Para member JKT48 yang turut hadir dalam acara tersebut juga ikut bergembira. Mereka bermain di tengah-tengah salju buatan dan melempar salju-salju tersebut.

Ahok dan empat member JKT48 lalu berfoto-foto bersama, mereka juga berfoto dengan Ketua Panitia penyelenggara Jak-Japan Matsuri, Kazunori Kobayashi, Dubes Jepang di Indonesia, Kojiro Shiojiri.

JKT48 Melody mengutarakan perasannya bisa bermain salju,
"Senang bisa main salju, Di indonesia kan tidak ada, saat kita di jepang juga tidak sempat bermain salju"
Acara Matsuri sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 14-21 September di Plaza Senayan. Dalam acara tersebut akan banyak perusahaan memamerkan produk-produk mereka.(detik)



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih